Jadwal Kereta Api di Stasiun Malang yang Berangkat Sore 12 Juli 2022

Selasa, 12 Juli 2022 – 12:12 WIB
Jadwal Kereta Api di Stasiun Malang yang Berangkat Sore 12 Juli 2022 - JPNN.com Jatim
Ilustrasi situasi kereta api stasiun Gubeng Surabaya. (Foto: Humas PT KAI Daop 8 Surabaya)

jatim.jpnn.com, MALANG - Bagi anda yang hendak melakukan perjalanan ke luar kota menggunakan kereta api lebih baik mengatur perencanaan terlebih dahulu, terutama mengetahui detail pembelian tiket dan jadwal pemberangkatannya

Ada enam stasiun tersebut meliputi Lawang, Singosari, Blimbing, Malang, Malang Kotalama, Pakisaji, Kepanjen. Bagi penumpang juga wajib harus mengetahui nama kereta yang dipastikan berangkat.

Dari Stasiun Malang yang berangkat yakni kereta Bima, Gajayana, Malabar, Malioboro Ekspres, Majapahit, Jayabaya, Matarmaja, Tawang Alun, Penataran, dan Tumapel.

Untuk Selasa sore 12 Juli 2022, pemberangkatan kereta api di Stasiun Malang dilakukan sebanyak enam kali. Keenam kereta tersebut berbeda gerbong dan tujuan.

Berikut nama kereta dan jam waktu pemberangkatan. Bagi anda yang hendak menggunakan transportasi ini harus mengetahuinya.

Pertama, Kereta Bima yang akan melakukan pemberangkatan pukul 14.25 WIB, dengan tujuan Stasiun Gubeng, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

Kedua, yakni Kereta Tawangalun yang akan melakukan pemberangkatan pukul 16.10 WIB, dengan tujuan Stasiun Banyuwangi ujung timur dari Pulau Jawa.

Ketiga, Kereta Mutiara Selatan yang bakal melakukan pemberangkatan pukul 17.00 WIB dari Stasiun Malang dengan tujuan ke Surabaya, Bandung dan Stasiun Gambir.

Berikut jadwal pemberangkatan kereta dari Stasiun Malang sore harii 12 Juli 2022.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News