Jadwal Kereta Api Selasa Siang, 12 Juli 2022 di Stasiun Malang

Selasa, 12 Juli 2022 – 09:40 WIB
Jadwal Kereta Api Selasa Siang, 12 Juli 2022 di Stasiun Malang - JPNN.com Jatim
Kereta Api di Malang ketika melintas mendapat pengawalan petugas. Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Kereta api salah satu fasilitas publik dan transportasi yang sangat diminati di Kota Malang.

Setidaknya ada enam stasiun di Malang yang bisa penumpang kunjungi untuk menikmati perjalanan menuju daerah lain sesuai dengan jadwal pemberangkatannya.

Adapun enam stasiun tersebut meliputi Lawang, Singosari, Blimbing, Malang, Malang Kotalama, Pakisaji, dan Kepanjen. Penumpang harus mengetahui nama kereta yang dipastikan berangkat.

Dari Stasiun Malang yang berangkat yakni kereta Bima, Gajayana, Malabar, Malioboro Ekspres, Majapahit, Jayabaya, Matarmaja, Tawang Alun, Penataran, dan Tumapel.

Jam pembukaan dimulai dari pukul 04.30 WIB dengan jenis Kereta Tumapel dengan tujuan Kota Surabaya, sedangkan untuk pemesanan dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Berikut jadwal siang pemberangkatan yang pertama Kereta Jayabaya dengan tujuan Pasar Senen berangkat pukul 11.55 WIB.

Kedua, Kereta Gajayana dengan tujuan Gambir berangkat pukul 13.25 WIB. Ketiga, Kereta Matarmaja dengan tujuan Pasar Senen dengan pemberangkatan pukul 09.00 WIB.

Pukul 11.10 WIB pemberangkatan Kereta Songgoriti dengan tujuan Kota Surabaya dan pukul 12.50 WIB Kereta Penataran juga bergerak menuju Kota Surabaya. (mcr26/jpnn)

Jadwal kereta api dari Malang pada siang hari 12 Juli 2022.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News