Cari Keperluan Kurban, Santri Jember Tewas Tenggelam di Sungai

Minggu, 10 Juli 2022 – 16:15 WIB
Cari Keperluan Kurban, Santri Jember Tewas Tenggelam di Sungai - JPNN.com Jatim
Jasad santri di Jember saat dievakuasi. Foto: Instagram/damkarjember

jatim.jpnn.com, JEMBER - Seorang santri ditemukan tewas tenggelam di Sungai Bedadung, belakang Perum Perum Puri Sadewo, Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang, Jember, Minggu (10/7) pagi.

Kabar itu disampaikan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Jember melalui akun mereka di Instagram, @damkarjember.

Korban diketahui menyantri di Yayasan Pendidikan Anak Yatim Ar Roudhoh, Lingkungan Baratan Wetan, Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang.

"Diketahui, korban bernama Moh. Wahyu Nur Atsani (16 tahun) yang diduga jatuh ke sungai," tulis mereka.

Damkar Jember menjelaskan saat itu, korban tengah mencari bambu untuk keperluan kegiatan penyembelihan hewan kurban.

Sejumlah petugas UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dari Pos Komando Kota bersama Polsek Sumbersari & warga sekitar pun melakukan upaya evakuasi pukul 10.10 WIB.

Dengan menggunakan perlengkapan khusus, petugas melakukan pencarian ke dalam sungai tersebut dan mengevakuasi jenazah korban. (mcr13/jpnn)

Seorang santri di Jember ditemukan tewas di sungai saat mencari keperluan untuk penyembelihan kurban. Simak selengkapnya.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News