Keberadaan Pemiliknya Masih Misterius, Motor di Jembatan Lowokdoro yang Viral Dipindah

Jumat, 10 Juni 2022 – 14:47 WIB
Keberadaan Pemiliknya Masih Misterius, Motor di Jembatan Lowokdoro yang Viral Dipindah - JPNN.com Jatim
Suasana sekitar Lokasi ketika hendak melewati Jembatan Lowokdoro Kota Malang setelah ditemukan sepeda motor tak bertuan dan secarik kertas berisi wasiat. Foto: Ridho Abdullah/jpnn.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Keberadaan pemilik motor tak bertuan di Jembatan Lowokdoro, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun, Kota Malang masih belum diketahui.

Sebelumnya, warga sekitar Jembatan Lowokdoro digegerkan dengan penemuan motor tak bertuan dengan secarik kertas berisi wasiat.

Di kertas itu, tertulis “I Love U, Bunda, Aisyah, Fatimah, Maafkan Ayah Belum Dapat Uang. Bunda, Janji Tunggu Sampai 1000 Hariku, Akan Ada Malaikat Penggantiku”.

Kejadian itu pun menjadi viral di media sosial. Banyak warga maupun warganet yang menduga bahwa si empunya motor Revo bernopol N 3254 FH itu nekat bunuh diri dengan loncat dari jembatan itu.

Seorang warga setempat bernama Zamroni mengakui dirinya yang pertama kali menemukan kejanggalan itu.

"Adanya sepeda motor itu sejak subuh tadi. Namun sampai sekarang (kemarin siang) pemiliknya tidak ada. Ketika saya lihat, ada secarik kertas dan tulisan itu," tuturnya, Kamis (9/6).

Dia juga menerangkan setelah menemukan sepeda motor dan secarik kertas itu, dia melapor kepada ketua RT setempat dan kemudian diteruskan ke perangkat kelurahan.

"Siangnya, polisi datang. Saya tidak tahu ada tim pencari atau tidak ke bawah (jembatan)," ucapnya.

Motor di Jembatan Lowokdoro Malang yang sebelumnya viral kini karena pemilknya diduga bunuh diri telah dipindahkan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News