Viral, Motor Tak Bertuan & Kertas Berisi Wasiat Ditemukan di Jembatan Lowokdoro Malang

Kamis, 09 Juni 2022 – 21:26 WIB
Viral, Motor Tak Bertuan & Kertas Berisi Wasiat Ditemukan di Jembatan Lowokdoro Malang - JPNN.com Jatim
Suasana sekitar Lokasi ketika hendak melewati Jembatan Lowokdoro Kota Malang setelah ditemukan sepeda motor tak bertuan dan secarik kertas berisi wasiat. Foto: Ridho Abdullah/jpnn.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Warga di sekitar Jembatan Lowokdoro, Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sukun, Kota Malang geger. Di lokasi ditemukan motor tidak bertuan dengan secarik kertas berisi pesan.

Di kertas itu, tertulis “I Love U, Bunda, Aisyah, Fatimah, Maafkan Ayah Belum Dapat Uang. Bunda, Janji Tunggu Sampai 1000 Hariku, Akan Ada Malaikat Penggantiku”.

Perisitiwa itu pun heboh. Warga menduga pemilik motor itu nekat bunuh diri.

Warga setempat, Zamroni mengatakan penemuan sepeda motor tersebut pada Kamis (9/6) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Namun hingga sore, motor yang terparkir di sekitar jembatan itu tidak ada mengambil.

"Adanya sepeda motor itu sejak subuh tadi. Namun sampai sekarang pemiliknya tidak ada. Ketika saya lihat, ada secarik kertas dan tulisan itu," tuturnya.

Dia juga menerangkan setelah menemukan sepeda motor dan secarik kertas itu, dia melapor kepada ketua RT setempat dan kemudian diteruskan ke perangkat kelurahan.

"Siangnya, polisi datang. Saya tidak tahu ada tim pencari atau tidak ke bawah (jembatan)," ucapnya.

Warga tampak berkerumun di sekitar jembatan sampai malam. Pemilik motor misterius tersebut belum juga ditemukan.

Jembatan Lowokdoro Kota Malang banyak didatangi warga. Fenomena itu menjadi viral, ternyata
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News