Perempuan di Kota Malang Meninggal, Penyebabnya Misterius

Jumat, 03 Juni 2022 – 17:49 WIB
Perempuan di Kota Malang Meninggal, Penyebabnya Misterius - JPNN.com Jatim
Seorang wanita di Kota Malang meninggal secara misterius. Foto: ilustrasi JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Warga Jalan Simpang Putra Yudha II, Tanjungrejo, Sukun, Kota Malang bernama Yayuk Sri Yuni (58) tewas dengan mengeluarkan busa dari mulutnya.

Ketua RT setempat, Gatot Sutoko (56) mengatakan bahwa sebelum ditemukan meninggal, Yayuk masih dalam kondisi sehat dan tidak terlihat sakit.

Namun, dari informasi yang dihimpunya, Yayuk sempat mengonsumsi minuman berbahan pokak dengan dicampur bahan-bahan lainnya pada Rabu (1/6).

"Jadi, malam makan pokak sama suaminya. Terus jam 12 malam, keduanya merasa enggak enak badan dan akhirnya pada jam 5 pagi suaminya periksa," ujarnya Kamis (2/6).

Keesokan paginya, tepat pukul 06.00 WIB, Yayuk ditemukan tewas dalam kondisi mulutnya berbusa.

"Saat di tes, kornea mata dan nadi sudah tidak ada dan dinyatakan meninggal," ucap Gatot.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Bayu Febriyanto menyatakan belum bisa memastikan penyebab kematian korban akibat keracunan atau bukan.

"Belum autopsi, visum belum keluar dan masih lama. Jadi, tidak bisa dikatakan keracunan," ucapnya kepada JPNN Jatim, Jumat (3/6). (mcr26/jpnn)

Perempuan di Kota Malang meninggal dunia secara misterius. Namun ada dugaan sementara sebagai berikut.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News