Pasar Kedungkandang Kota Malang Bakal Segera Dibangun

Jumat, 27 Mei 2022 – 22:49 WIB
Pasar Kedungkandang Kota Malang Bakal Segera Dibangun - JPNN.com Jatim
Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kota Malang (Diskopindag) M Sailendra. Foto: Ridho Abdullah/jpnn.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Perbaikan Pasar Kedungkandang, Kota Malang, segera dilakukan sehubungan dengan karena proses lelang telah selesai dilaksanakan.

Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kota Malang (Diskopindag) M Sailendra mengatakan pembangunan bakal dilakukan dalam waktu dekat.

"Ini akan dibangun kembali karena proses tender sudah selesai," ucapnya, Kamis (26/5).

Dilihat dari Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), anggaran untuk pembangunan Pasar Kedungkandang mencapai Rp 826 Juta.

Pembangunan itu meliputi semua sarana dan prasarana untuk pedagang setempat, seperti ruang laktasi, toilet, hingga fasilitas pendukung lainnya.

"Nanti infrastruktur akan kami lengkapi semua. Kalau bisa, sebelum akhir tahun, bisa selesai proses pekerjaannya," ucapnya.

Dengan memperbarui bangunan di Pasar Kedungkandang, Pemkot Malang berharap para pedagang bisa kembali ke dalam pasar dan tidak lagi berjualan di pinggir jalan. (mcr26/jpnn)

Pemerintah Malang bakal segera membangun ulang Pasar Kedungkandang.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News