Orang Mau Bunuh Diri Malah Diajak Mengobrol Sama Bripka Gandi

Jumat, 20 Mei 2022 – 14:08 WIB
Orang Mau Bunuh Diri Malah Diajak Mengobrol Sama Bripka Gandi - JPNN.com Jatim
Bhabinkamtibmas Kepatihan Bripka Gandi saat membujuk pria di Jember yang diduga berniat bunuh diri dengan loncat dari atas pertokoan bertingkat. Foto: tangkapan layar video Instagram Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, JEMBER - Seorang pria berinisial PSA (36) diduga mencoba bunuh diri dengan loncat dari atas pertokoan bertingkat kawasan Diponegoro, Kecamatan Kaliwates, Jember pada Rabu (18/5).

Bhabinkamtibmas Kepatihan Bripka Gandi justru mengajak mengobrol warga Jalan Letjen Suprapto, Kecamatan Sumbersari, Jember itu.

Panit Intelkam Polsek Kaliwates Ipda Andik menceritakan pihaknya mendapati kabar tersebut dari laporan masyarakat.

“Semua berawal dari laporan masyarakat melalui telepon tentang adanya aksi seseorang melakukan percobaan bunuh diri pada siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB," katanya dikutip dari akun Polda Jatim di Instagram, Jumat (20/5).

Dia menceritakan saat tiba di lokasi, Bhabinkamtibmas Kepatihan Bripka bersama anggota Polsek Kaliwates langsung mendatangi pelaku.

Pelaku percobaan bunuh diri saat itu sudah duduk di pinggir pagar lantai 4 pertokoan di kawasan Diponegoro dengan kaki menggelantung ke bawah siap menjatuhkan diri.

Dalam unggahan itu, Polda Jatim juga menampilkan video saat Bripka Gandi membujuk pelaku.

“Mas, saya Bhabinkamtibmas,” sapa Bripka Gandi kepada pelaku percobaan bunuh diri.

Seorang pria yang diduga mencoba bunuh diri dengan meloncat dari atas pertokoan bertingkat di Jember malah diajak mengobrol Bripka Gandi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News