Istri Ajukan Cerai, Pria di Jember Nyaris Loncat dari Atas Lantai 4

Jumat, 20 Mei 2022 – 13:52 WIB
Istri Ajukan Cerai, Pria di Jember Nyaris Loncat dari Atas Lantai 4 - JPNN.com Jatim
Seorang pria mencoba bunuh diri dengan meloncat dari atas lantai 4 pertokoan bilangan Diponegoro, Jember. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JEMBER - Seorang laki-laki berinisial PSA (36) diduga berniat bunuh diri dengan meloncat dari atas pertokoan Diponegoro, Kecamatan Kaliwates, Jember pada Rabu (18/5).

Panit Intelkam Polsek Kaliwates Ipda Andik menceritakan pihaknya mendapati kabar tersebut dari laporan masyarakat.

“Semua berawal dari laporan masyarakat melalui telepon tentang adanya aksi seseorang melakukan percobaan bunuh diri pada siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB," katanya dikutip dari akun Polda Jatim di Instagram, Jumat (20/5).

Dia menceritakan saat tiba di lokasi, Bhabinkamtibmas Kepatihan Bripka bersama anggota Polsek Kaliwates langsung mendatangi pelaku.

Pelaku percobaan bunuh diri saat itu sudah duduk di pinggir pagar lantai 4 pertokoan di kawasan Diponegoro dengan kaki menggelantung ke bawah siap menjatuhkan diri. 

Aparat pun berusaha membujuk pelaku untuk mengurungkan niatnya loncat ke bawah.

"Akhirnya Bripka Gandi bersama rekannya berhasil membujuk. PSA diturunkan dari atas bangunan pertokoan. Alhamdulillah, laki-laki tersebut berhasil kami selamatkan,” ujar Ipda Andik.

Dari hasil informasi sementara, pelaku melakukan percobaan bunuh diri karena permasalahan rumah tangga.

Seorang warga Jember melakukan aksi percobaan bunuh diri pada Rabu lalu. Begini selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News