Truk Pasir Porak-porandakan 9 Rumah Warga, Ternyata Masih Gigi Tiga

Rabu, 18 Mei 2022 – 23:47 WIB
Truk Pasir Porak-porandakan 9 Rumah Warga, Ternyata Masih Gigi Tiga - JPNN.com Jatim
Peristiwa kecelakaan dump truk di Pasuruan. ANTARA/HO-MR

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Sembilan bangunan rumah warga di Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (18/5), hancur ditabrak truk pasir.

Truk bermuatan pasir itu semula diduga mengalami rem blong. Namun, polisi menyampaikan dugaan berbeda.

Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugerah Putra mengatakan selain menghantam rumah, truk bernopol M 8148 UG itu menabrak beberapa kendaraan yang terparkir di pinggir jalan.

"Akibat kecelakaan ini, satu orang mengalami luka, yakni pengemudi truk bernama M Masturi, warga Dusun Telaga Nangka, Kecamatan Burneh, Bangkalan," ujar Yudhi.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, tetapi kerugian materiel cukup besar lantaran banyak rumah warga dan kendaraan yang rusak

"Pengemudi truk saat ini masih dalam penanganan petugas medis di rumah sakit dan sudah bisa diajak berkomunikasi," ucapnya.

Yudhi mengungkapkan pengemudi mengaku truk tersebut sempat dibawa ke bengkel beberapa hari sebelumnya.

Polisi belum menetapkan siapa tersangka dalam insiden kecelakaan itu karena masih dalam tahap pemeriksaan sopir dan saksi-saksi di lapangan.

Berikut sejumlah fakta truk menabrak rumah dan kendaraan warga Pasuruan. Beda pengakuan sopir truk dan dugaan polisi.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News