Senangnya Pengunjung dan Pedagang di Pantai Kenjeran Saat Libur Lebaran, Ungkap Rasa Syukur

Rabu, 04 Mei 2022 – 04:01 WIB
Senangnya Pengunjung dan Pedagang di Pantai Kenjeran Saat Libur Lebaran, Ungkap Rasa Syukur - JPNN.com Jatim
Ribuan pengunjung padati THP Kenjeran. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran Surabaya didatangi sejumlah pengunjung dari luar kota maupun dalam kota pada hari kedua libur Idulfitri, Selasa (3/5).

Tampak di antara dari mereka membawa sanak saudara. Ramainya destinasi wisata tersebut menjadi manfaat tersendiri bagi para pedagang sekitar.

Salah satu pedagang lontong kupang, Rika (42) mengatakan ada kenaikan pendapatan. Dia mengaku senang karena bisa menjual puluhan porsi dagangannya.

"Kalau hari biasa hanya mendapat empat porsi lontong kupang. Sejak hari pertama kemarin, bisa sekitar 20 porsi," ujar Rika.

Hal yang sama diutarakan Andi, pemilik perahu wisata di THP Kenjeran juga merasakan peningkatan penumpang jika dibandingkan dengan hari-hari biasa.

"Biasanya hanya dapat Rp 50 ribu, sekarang dapat Rp 300 ribu. Alhamdulillah pokoknya," tutur Andi.

Salah satu pengunjung yang berasal dari Gresik Ahmad (42) mengatakan berwisata ke THP Kenjeran adalah tujuan kedua setelah bersilaturahmi dengan sanak famili di Surabaya.

"Saya ke Surabaya silaturahmi, setelah itu saya mampir ke sini, setiap tahun memang main ke sini," ungkap Ahmad.

Ribuan wisatawan lokal maupun luar kota memadati tempat wisata Pantai Kenjeran Surabaya saat libur lebaran.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News