Imbauan Irjen Nico Bagi Warga Surabaya Berlibur Lebaran, Simak Baik-baik

Selasa, 03 Mei 2022 – 15:33 WIB
Imbauan Irjen Nico Bagi Warga Surabaya Berlibur Lebaran, Simak Baik-baik - JPNN.com Jatim
Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta saat meninjau tempat wisata di Surabaya, Selasa (3/5). Foto: Humas Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta bersama Kapolrestabes Kombes Akhmad Yusep Gunawan meninjau tempat wisata Kebun Binatang Surabaya (KBS) Selasa (3/5).

Hal itu dilakukan untuk memantau keamanan dan kenyamanan selama libur lebaran 

Irjen Nico menyempatkan diri berinteraksi dengan para pengunjung dan berfoto bersama anak-anak yang menikmati beberapa wahana di KBS.

"Ibu sudah vaksin, kalau belum silakan di depan ada pos untuk vaksin," kata Nico.

Nico mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pengelola KBS untuk memantau protokol kesehatan di saat ramainya pengunjung agar tetap dijaga.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Saya tadi sudah meninjau prokes di sini mulai penggunaan aplikasi PeduliLindungi hingga penggunaan masker,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menempatkan anggota kepolisian untuk mengatur arus lalu lintas dan menjaga keamanan para pengunjung selama berlibur di tempat wisata Surabaya 

“Selain KBS, banyak tempat berlibur di Surabaya yang kami siagakan anggota untuk berjaga dan mengatur lalu lintas agar masyarakat tetap nyaman,” jelasnya.

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta memberikan imbauan kepada warga Surabaya yang sedang berlibur lebaran, begini kalimatnya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News