OB Ini Kaget Sampai Kaku Badannya Melihat Sosok Tergantung di Pohon, Ternyata

Kamis, 21 April 2022 – 14:45 WIB
OB Ini Kaget Sampai Kaku Badannya Melihat Sosok Tergantung di Pohon, Ternyata - JPNN.com Jatim
Jenazah pelajar yang ditemukan sudah menjadi tengkorak di belakang pusat perbelanjaan Jalan Kalirungkut, Surabaya. Foto: Dok Polsek Rungkut.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang OB pusat perbelanjaan di kawasan Jalan Raya Kalirungkut, Surabaya dikagetkan dengan jasad seseorang bunuh diri di pohon pada Rabu (20/4) sekitar pukul 16.15 WIB.

OB bernama Muhammad Haris menceritakan saat itu dia sedang mencari pembuang gragal yang biasanya ada di belakang tempat kerjanya. Namun, orang tersebut tidak ada.

“Waktu sore, saya mencari gragal biasanya ada di situ, terus coba nyari di tempat lain tiba-tiba bau amis,” kata Haris.

Haris kemudian mencari sumber bau tersebut karena curiga aromanya seperti bangkai. Dugaannya ternyata benar, dia menemukan mayat yang sudah menjadi tengkorak kepalanya.

“Itu orang gantung diri, kondisi kepalanya sudah tengkorak. Saya kaku enggak bisa ngomong terus lari,” ujarnya.

Saat lari ke depan, Haris ditanya oleh temannya. Kemudian dia bilang melihat mayat di belakang tempat kerjanya.

“Saya sama teman lapor ke keamanan. Kondisinya saya kurang tahu cuma kepalanya udah ke belakang jadi tengkorak,” bebernya.

Berdasarkan data dari CC Room, jasad seseorang bunuh diri itu berjenis kelamin laki-laki berusia 15 tahun. Akan tetapi identitasnya masih belum diketahui.

Seorang OB pusat perbelanjaan di Jalan Raya Kalirungkut dikagetkan dengan sosok jenazah yang sudah menjadi tengkorak tergantung di pohon.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News