Bruk! Mobil Tumpangan Personel Grup Debu Kecelakaan di Tol Probolinggo, Nahas

Senin, 18 April 2022 – 11:56 WIB
Bruk! Mobil Tumpangan Personel Grup Debu Kecelakaan di Tol Probolinggo, Nahas - JPNN.com Jatim
Personel grup musik Debu kecelakan di Tol Probolinggo. Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Kecelakaan yang melibatkan mobil yang ditumpangi personel grup musik Debu kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo, Senin (18/4) dini hari.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi pun membeberkan kronologi insiden yang menewaskan dua orang itu.

Semula mobil Vellfire nopol L 1055 DL yang ditumpangi personel grup musik Debu itu berjalan dari timur arah ke Pasuruan di lajur lambat.

Namun, pengemudi diduga mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak truk gol III yang berjalan searah di depannya.

Setelah kecelakaan, truk yang menjadi lawan tabrakan itu meninggalkan lokasi.

"Ada 5 orang (penumpang), 2 perempuan dan 3 laki-laki," ucapnya.

Korban meninggal yang berhasil diidentifikasi, yakni seorang perempuan bernama Al-Haddad Amal Sheikh Aidaros (30). Dia beralamat di Taylor's Lakeside Campus, No. 1 Jalan Taylors, Selangor, Malaysia.

Mengenai korban meninggal lainnya, hingga kini belum diketahui identitasnya dengan, hanya bisa dipastikan berjenis kelamin laki-laki.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi membeberkan sejumlah fakta dan dugaan awal soal kecelakaan rombongan grup musik Debu di Tol Probolinggo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News