Truk Boks Tabrak Kendaraan Muatan Ekskavator di Tol Madiun-Ngawi, Ringsek

Jumat, 15 April 2022 – 12:12 WIB
Truk Boks Tabrak Kendaraan Muatan Ekskavator di Tol Madiun-Ngawi, Ringsek - JPNN.com Jatim
Kendaraan truk boks yang kecelakaan menabrak truk Fuso di Tol Madiun-Ngawi ringsek bagian depannya. Foto: poldajatimpjr.

jatim.jpnn.com, MADIUN - Sebuah kecelakaan terjadi di Tol Madiun-Ngawi, tepatnya di KM 591.300/B pada Jumat (15/4).

Berdasarkan data dari PJR Polda Jatim di akun Instagram mereka menyebut kalau kecelakaan itu terjadi pada pukul 04.15 WIB.

"Telah terjadi laka lantas pada hari Jumat, 15 April 2022 pukul 04.15 WIB di KM 591.300/B Tol Madiun-Ngawi," tulis akun poldajatimpjr.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan truk boks bernopol B 9712 FXU yang dikemudikan oleh Andrean Nopianto (26). warga asal Lingkungan Babadan, Beji, Taman Pemalang yang memuat paket.

Kemudian, kendaraan selanjutnya, yaitu truk Fuso bernopol H 1997 EO yang dikemudikan Purwanto (47), warga Jatisrono Timur, Ujung, Kota Surabaya, yang memuat sebuah ekskavator amphibi atau pelampung alat berat.

"Semula kendaraan truk boks melaju dari timur ke barat (Surabaya-Cirebon) setibanya di KM 591.300/B pengemudi diduga kehilangan konsentrasi," lanjutnya.

Akibat hal tersebut pengemudi truk boks menabrak kendaraan di depannya, yaitu truk Fuso. Kedua kendaraan itu akhirnya berhenti di baju jalan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kedua pengemudi dinyatakan sehat. Hanya saja bagian depan truk boks ringsek.

Kecelakaan terjadi di Tol Madiun-Ngawi melibatkan truk boks dengan truk Fuso, pengemudi diduga kehilangan kendali saat melaju di KM 591.300/B.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia