Pria yang Coba Bunuh Diri di Billboard Memeluk Boneka, Saat Bertemu Keluarga Tangis Pecah

Sabtu, 16 April 2022 – 20:35 WIB
Pria yang Coba Bunuh Diri di Billboard Memeluk Boneka, Saat Bertemu Keluarga Tangis Pecah - JPNN.com Jatim
Anggota Polsek Sukomanunggal menggagalkan percobaan bunuh diri pria di atas Billboard. Foto: Dok. Polsek Sukomanunggal.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pria yang melakukan percobaan bunuh diri di atas Billboard Jalan Bundaran Satelite Underpass, Surabaya pada Sabtu (16/4) siang digagalkan petugas kepolisian.

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Esti Setija Oetami menyebut pria itu bernama Sugeng, asal Pasuruan yang berdomisili di Tubanan Lama, Tandes, Surabaya.

“Setelah mendapat informasi, kami langsung bergegas mengamankan pria tersebut bersama boneka anaknya dan sebuah tas berisi dompet, korek api, STNK, handphone, dan KTP,” kata Esti saat dikonfirmasi.

Setelah diamankan, Sugeng langsung dibawa menuju Polsek Sukomanunggal untuk dimintai keterangan.

“Ada laki-laki yang mengaku rekan kerjanya memberikan keterangan kalau pelaku melakukan percobaan bunuh diri sempat bertengkar dengan istrinya,” ujarnya.

Menurut keterangan rekan kerjanya, korban melakukan percobaan. Unik diri seusai membuang sampah lalu tiba di indekos istri dan anaknya tidak ada.

“Yang bersangkutan kemungkinan mengalami depresi hingga jalan menggendong boneka anaknya dan naik di atas Billboard,” jelasnya.

Tak lama kemudian keluarga Sugeng, yakni istri dan anaknya datang ke Polsek Sukomanunggal.

Polisi beberkan penyebab pria yang mencoba melakukan percobaan bunuh diri di atas Billboard Jalan Bundaran Satelite Underpass.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News