Diduga Depresi, Perempuan Muda Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Jalan Ahmad Yani

Selasa, 08 Oktober 2024 – 17:12 WIB
Diduga Depresi, Perempuan Muda Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Jalan Ahmad Yani - JPNN.com Jatim
Polisi Lalu Lintas saat menanyai perempuan tanpa identitas yang melakukan percobaan bunuh diri di Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Senin (7/10). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun melakukan percobaan bunuh diri dengan menabrakkan ke mobil yang sedang melintas di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Wonocolo, Surabaya.

Beruntungnya, aksi nekat itu gagal setelah pengemudi mobil membanting setir. Sopir tersebut lalu melaporkan kejadian itu ke Pos Polisi Lalu Lintas di sekitar lokasi.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman mengatakan kasus percobaan bunuh diri itu terjadi pada Senin (7/10) sekitar pukul 21.30 WIB.

"Kejadiannya di dekat Pos 1.3 Margorejo, Surabaya," ujar Arif tertulis, Selasa (8/10).

Sementara itu, Kanit Turjawali Polrestabes Surabaya Iptu Irwan Rizki Prakoso menjelaskan perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu awalnya sedang berjalan kaki di Frontage Jalan Ahmad Yani.

"Dia lalu berusaha menabrakkan diri ke mobil. Dia posisinya enggak pakai motor, berdiri di jalan," jelasnya.

Saat mengetahui korban hampir menabrak kendaraan, pengemudi mobil yang meluncur dari selatan ke utara seketika menghindarinya.

"Setelah itu, pengemudi yang hampir menabrak tadi ke pos polisi melapor. Jaraknya 100 meteran dari TKP," kata dia.

Perempuan di Surabaya tanpa identitas melakukan percobaan bunuh diri dengan menabrakkan ke mobil di Jalan Ahmad Yani.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News