Pepohonan di Kediri Tumbang, Banyak Kendaraan Tertimpa Lalu Rusak

Sabtu, 02 April 2022 – 13:40 WIB
Pepohonan di Kediri Tumbang, Banyak Kendaraan Tertimpa Lalu Rusak - JPNN.com Jatim
Sejumlah kendaraan ambruk tertimpa pohon tumbang di Kediri, Jawa Timur, Jumat (1/4/2022). ANTARA Jatim/ Asmaul

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Kediri mengakibatkan sejumlah kendaraan rusak akibat tertimpa pohon tumbang.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Kediri Indun Munawaroh mengatakan timnya sudah bertindak setelah menerima laporan terkait dampak hujan deras itu.

"Lokasi bencana tersebar di Jalan Panglima Sudirman, Panglima Polim, Pahlawan Kusuma Bangsa (TMP), depan Kejaksaan Negeri, depan Kantor Disbudparpora Kediri, dan beberapa titik lainnya," kata Indun, Jumat (1/4).

Sejumlah kendaraan dilaporkan tertimpa reruntuhan pohon tumbang itu, seperti di Jalan Panglima Sudirman yang menimpa mobil pikap, satu unit motor, dan mobil dengan tingkat kerusakan ringan.

Ia menambahkan dampak dari hujan deras disertai angin kencang adalah laporan pohon tumbang. Sejumlah kendaraan juga tertimpa reruntuhan batang pohon yang tumbang itu.

Di rumah dinas Jalan Basuki Rahmat, pohon tumbang menimpa pagar dengan kondisi rusak sedang. Di Balai Kota Kediri menimpa dua mobil dan mengalami rusak ringan.

Begitu juga di depan Kantor Disbudparpora Kota Kediri. Pohon beringin tua dengan ukuran sangat besar tumbang dan menimpa lima unit mobil yang terparkir di bawahnya.

Yang paling parah ada di Jalan Pahlawan, tepatnya depan BPOM pohon tumbang membuat petugas menutup total jalan. Pengendara harus memutar mencari jalur lainnya. Meskipun banyak pohon tumbang, Indun menyebut tidak sampai ada korban jiwa.

Pohon tumbang di Kediri membuat kendaraan yang sedang terparkir tertimpa lalu rusak.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News