Tinjau Gudang Minyak di Malang, Polisi Temukan Pemandangan Tak Terduga

Jumat, 18 Maret 2022 – 13:10 WIB
Tinjau Gudang Minyak di Malang, Polisi Temukan Pemandangan Tak Terduga - JPNN.com Jatim
Kapolsek Singosari Malang Kompol Ahmad Rubial ketika tinjau lokasi di salah satu gudang distributor minyak goreng pada Kamis, (17/3). Foto: Source Polsek Singosari for jpnn

jatim.jpnn.com, MALANG - Kelangkaan minyak goreng di Malang Raya membuat pihak kepolisian terus gencar operasi mengantisipasi adanya penimbunan.

Namun, jajaran Polres Malang justruk melihat pemandangan miris saat meninjau gudang milik salah satu distributor minyak goreng.

Gudang milik PT Ucla Lestari Unggul, Dusun Tanjung, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang justru kosong dalam beberapa minggu.

"Dari tiga tempat yang kami datangi, hanya di Ucla Lestari Unggul yang habis stoknya. Kata pemiliknya sudah dua minggu stok kosong dan memang habis," ujar Kapolsek Singosari Kompol Ahmad Rubial, Kamis, (17/3).

Kehabisan stok tersebut membuat peredaran minyak goreng di pasar setempat menipis dan menjadi pemicu tingginya harga minyak goreng kemasan.

Kapolsek juga menerangkan menurut pemilik PT Ucla Lestari Unggul jika ada pasokan datang, maka pada hari itu juga langsung habis stoknya.

Distributor itu biasanya menyuplai pasokan minyak goreng ke sejumlah wilayah Kabupaten Malang, yakni Kecamatan Tumpang, Pakis, dan Poncokusumo.

Tidak hanya itu, PT Ucla Lestari Unggul juga mengirim ke beberapa wilayah di Kabupaten Pasuruan, tepatnya Kecamatan Warungdowo dan Wonorejo.

Stok gudang distributor minyak goreng di Singosari Malang kosong sekitar 2 minggu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News