Pengakuan Pengemudi Saat Melihat Tol Pandaan-Malang Longsor, Merinding

Selasa, 08 Maret 2022 – 18:15 WIB
Pengakuan Pengemudi Saat Melihat Tol Pandaan-Malang Longsor, Merinding - JPNN.com Jatim
Jalur Tol Pasuruan KM 78 terjadi longsor dan banjir pada Selas, (8/3). Foto: Screenshot video milik Purnomo.

jatim.jpnn.com, MALANG - Jalur Tol Pandaan-Malang, tepatnya di daerah Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan mengalami longsor disertai banjir. Meski terjadi longsor, banyak dari pengemudi yang nekat tetap melintas dengan perasaan merinding.

Salah satunya Purnomo, warga Desa Suru, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto yang mengaku merinding saat melihat longsor tersebut.

Pria berusia 50 tahun itu menyebut tak ada pilihan lain selain melanjutkan perjalanannya menuju Desa Taji, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang lantaran sudah ada janji.

"Ya, modal nekat sudah," ucapnya kepada JPNN, Selasa (8/3).

Menurutnya kondisi di jalur Tol KM 78 banyak air, lumpur, dan bebatuan yang masuk jalan sehingga dirinya merasa khawatir ketika melintas.

Longsor tersebut terjadi ketika hujan yang berlangsung sejak pukul 14.00 WIB sampai 16.00 WIB. Material longsor mulai masuk jalur tol ketika pukul 15.30 WIB.

Belum ada petugas ketika Purnomo melintas di Jalur Tol KM 78. Para pengendara tetap melajukan kendaraannya tanpa ada yang mengkoordinir. (mcr26/jpnn)

Jalur Tol di Pasuruan longsor membuat pengendara merinding

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News