Bosan dengan Gaya Itu-itu Saja, Dokter Boyke Bilang Variasi Bermain Cinta Ini Bikin Wanita Kelepek-kelepek

Sabtu, 05 Maret 2022 – 14:59 WIB
Bosan dengan Gaya Itu-itu Saja, Dokter Boyke Bilang Variasi Bermain Cinta Ini Bikin Wanita Kelepek-kelepek - JPNN.com Jatim
Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto: YouTube/TonightShowNet

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS punya tips bagi pasangan suami istri (pasutri) yang mulai jenuh dengan aktivitas di ranjang. Rahasia agar wanita menggeliat keenakan saat bermain cinta akan dibeberkan olehnya.

Pria lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia itu menyebut agar hubungan di atas ranjang tak membosankan, salah satunya bisa mencoba beragam variasi begituan. Menurut dia, variasi bermain cinta diperlukan ketika berada di fase itu.

Berbagai variasi bisa dilakukan oleh pasutri dengan mengeksplorasi titik-titik rangsang pada tubuh wanita sebelum melakukan penetrasi. Caranya dengan menyentuh anu wanita menggunakan mulut dan lidah.

Hal itu tentu tidak mudah, tetapi variasi tersebut bisa dicoba karena akan memberikan sensasi yang berbeda.

"Ada (sensasi) rasa lidah, bibir, gigi, dan kumis. Pasti itu lebih keren," kata Dokter Boyke, dikutip dari kanal Hebohdotcom di YouTube, Jumat (4/3).

Meski begitu, pasutri harus menjaga kebersihan mulut, lidah, dan anu mereka sebelum melakukan hal tersebut. Dokter Boyke mengatakan ada persepsi yang menyebut kalau kegiatan itu bisa menyebarkan kuman dan lain-lain.

"Kalau suami istri sehat-sehat saja enggak ada masalah," tutur pria kelahiran 14 Desember 1956 tersebut.

Artikel ini untuk mengedukasi atau memberi referensi kepada pasangan suami istri, terutama bagi mereka yang mulai jenuh dengan aktivitas di ranjang. (jlo/mcr12/jpnn)

Dokter Boyke beber cara bikin wanita kelepek-kelepek dengan variasi bermain cinta seperti ini

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News