Dokter Boyke Sebut Hal Ini Sah-sah Saja Dilakukan Pasutri yang Sedang Berjauhan, Tetapi

Jumat, 25 Februari 2022 – 08:26 WIB
Dokter Boyke Sebut Hal Ini Sah-sah Saja Dilakukan Pasutri yang Sedang Berjauhan, Tetapi - JPNN.com Jatim
Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugroho SpOG MARS. Foto: Tangkapan layar YouTube Dokter Boyke

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Telepon nakal antara suami dan istri sering kali dikomentari seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS.

Dia mengatakan pasutri boleh melakukan telepon nakal. Namun, Dokter Boyke mewanti-wanti agar hal itu tidak sering dilakukan lantaran termasuk penyimpangan seksual.

Dokter Boyke mengungkapkan bahwa mengobrol soal begituan melalui telepon bisa memberikan kepuasan tanpa harus berhubungan.

"Boleh dilakukan dengan pasangan sendiri tetapi dianggap menyimpang jika dengan orang lain," kata Boyke, dikutip dari kanal TonightShowNet di YouTube, Kamis (24/2).

Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini menuturkan pasutri boleh melakukan telepon nakal untuk bisa menjaga keharmonisan.

Selain itu, kata Boyke, hal tersebut bisa menjadi pengobat rindu bagi pasutri yang sedang tinggal berjauhan.

"Kegiatan ini juga bisa membuang pasangan menjadi lebih rileks," tutur bapak tiga anak ini. Telepon nakal, lanjut pesohor kelahiran 14 Desember 1956 ini, tak berbeda halnya dengan membagikan video atau foto begituan.

"Asalkan (foto atau video begituan) tidak dipamerkan kepada orang lain yang bukan pasangannya," ujar Boyke. (jlo/mcr13/jpnn)

Dokter Boyke menilai pasutri boleh-boleh saja melakukan beberapa hal ini saat sedang berjauhan, asalkan...

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News