Tubuh Pria Setengah Tenggelam di Sungai Kagetkan Veri Saat Mencari Sayuran, Kepalanya Sudah Jadi Tengkorak

Selasa, 01 Maret 2022 – 20:00 WIB
Tubuh Pria Setengah Tenggelam di Sungai Kagetkan Veri Saat Mencari Sayuran, Kepalanya Sudah Jadi Tengkorak - JPNN.com Jatim
Para petugas ketika hendak melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di salah satu sungai di Kecamatan Wajak Malang. Foto: Source Polres Malang for jpnn

jatim.jpnn.com, MALANG - Warga Patokpicis, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang dikagetkan dengan mayat di sungai RPH Mbambang Utara, tepatnya pada petak 66C.

Kapolsek Wajak AKP Bambang Wahyu Jatmiko mengonfirmasi hal tersebut. Mayat di sungai itu ditemukan pertama kali oleh seseorang bernama Veri Irawan yang sedang mencari sayur.

"Jasadnya ditemukan dalam kondisi tertelungkup," ujar AKP Bambang, Selasa (3/1)

Bambang menjelaskan saat ditemukan warga, kondisinya setengah tenggelam di dalam air. Diduga korban terjatuh dari tebing curam setinggi 300 meter.

"Bentuk wajah korban sudah tak bisa kenali alias rusak," kata dia.

Meski tak bisa dikenali, Bambang menyebut ciri-ciri korban memiliki tinggi badan mencapai 165 sentimeter dan rambut lurus. Selain itu, jenazah mengenakan pakaian batik berwarna cokelat.

Bambang menjelaskan, setelah saksi bernama Veri menemukan jenazah tersebut langsung mengabarkannya kepada perangkat desa setempat lalu diteruskan laporan ke pihak kepolisian.

"Ditemukannya Senin kemarin, tetepi baru berhasil dievakuasi hari ini karena medan yang sulit dan berbahaya," jelasnya.

Seorang pria ditemukan meninggal dunia dan belum diketahui penyebab kematiannya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News