Tolong! Petinju Nasional Asal Malang Hero Tito Alami Pendarahan Otak, Butuh Bantuan Biaya

Selasa, 01 Maret 2022 – 17:25 WIB
Tolong! Petinju Nasional Asal Malang Hero Tito Alami Pendarahan Otak, Butuh Bantuan Biaya - JPNN.com Jatim
Hero Tito sekarang sedang kritis karena pendarahan otak pasca bertanding pada Minggu, (28/1). Foto: Source Pertina for jpnn

jatim.jpnn.com, MALANG - Hero Tito, petinju nasional asal Kota Malang, Jawa Timur terbaring lemas di Rumah Sakit Kelapa Gading Jakarta pasca-bertanding dengan James Mokoginta pada Minggu (27/2).

Dia membutuhkan uluran tangan para dermawan lantaran pihak keluarganya tidak punya cukup uang untuk membayar biaya pengobatan yang tak sedikit tersebut.

Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Malang Yiyesta Ndaru Abadi menyampaikan kondisi Tito terkini masih dalam perawatan intensif.

"Kondisi sahabat kami sekarang sedang koma, butuh dukungan," ucap Yiyesta, Senin (28/2).

Petinju tersebut mengalami pendarahan pada otaknya akibat terkena pukulan uppercut dari lawannya James Mokoginta pada ronde ke tujuh dan langsung tidak sadarkan diri.

"Uppercut tepat pada bagian rahangnya sehingga mengenai bagian yang fatal," ucapnya.

Menurutnya, Tito adalah petinju asal Kota Malang, yang potensial karena sudah sering menyabet juara pada kejuaraan nasional maupun internasional.

Yiyesta melakukan penggalangan dana untuk membantu pengobatan Hero Tito. Para dermawan bisa mengirimkannya melalui rekening BCA atas nama Randa Asri 0110786984 dan OVO 082232999055

Petinju Hero Tito alami pendarahan otak sekarang kondisinya kritis
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News