Pencarian Balita Hanyut di Manukan Kasman Surabaya Dihentikan

Kamis, 25 November 2021 – 01:12 WIB
Pencarian Balita Hanyut di Manukan Kasman Surabaya Dihentikan - JPNN.com Jatim
Petugas saat mencari kebereadaan balita yang hanyut di sungai Jalan Manukan Kasman. Foto: Dok. 112 Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pencarian balita berusia dua tahun berinisial AJ yang hanyut di sungai Jalan Manukan Kasman, Tandes, Surabaya dihentikan untuk sementara waktu.

Kepala BPB Linmas Surabaya Irvan Widyanto mengatakan proses pencarian dihentikan pukul 20.30 WIB atas saran dari ketua tim pencarian Basarnas dan akan dilanjutkan Kamis (25/11) besok.

"Pencarian dilanjutkan besok pagi pukul 07.00 WIB. Di sana ada darlog (kedaruratan dan logistik) yang stand by di sana. Kami tetap berupaya," kata Irvan saat dikonfirmasi, Rabu (24/11).

Pencarian besok pagi akan difokuskan di bawah Jalan Manukan Kulon yang merupakan box culvert saluran air.

"Petugas tadi sudah melakukan pencarian sejauh 100 meter dari titik tenggelam ke arah box culvert, tetapi korban belum ditemukan. Besok fokus pencarian di sana," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, balita laki-laki dilaporkan hanyut di sungai Jalan Manukan Kasman, Tandes, Surabaya sekitar pukul 16.30 WIB.

Petugas Command Center 112 Mohammad Fajar menuliskan dalam grup Info Kedaruratan, berdasarkan informasi dari warga sang ayah sedang bekerja di luar, sedangkan ibunya berjualan jamu keliling.

Anaknya main sendirian. Ketika terjatuh di gorong-gorong tidak ada warga yang melihat.

Pencarian balita hanyut di sungai Jalan Manukan dihentikan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News