Siap-Siap Pacu Adrenalin di Sentra Ikan Romokalisari Surabaya

Kamis, 18 November 2021 – 16:14 WIB
Siap-Siap Pacu Adrenalin di Sentra Ikan Romokalisari Surabaya - JPNN.com Jatim
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji saat berkunjung ke wisata terintegrasi di Romokalisari, Kota Surabaya, Rabu (17/11/2021). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kawasan wisata terintegrasi antara wisata laut dengan pasar apung yang berlokasi di Romokalisari, Surabaya terus dikembangkan.

Wakil Wali Kota (Wawali) Surabaya Armuji mengutarakan untuk mengembangkan kawasan wisata terintegrasi, dinas ketahanan pangan dan pertanian (DKPP) setempat menggandeng Sea-Doo (Wisata Laut) Safari.

"DKPP dan Sea-Doo pun telah menggelar percobaan jet ski di kompleks Sentra Ikan Romokalisari (SIR) Tambak Osowilangun kemarin," kata dia, Kamis (18/11).

Jet ski tersebut bakal menjadi fasilitas pendukung olahraga air dengan nuansa wisata bahari (marine tourism) yang ada di Surabaya.

"Kegiatan tersebut untuk menciptakan daya tarik Pasar Apung Romokalisari," ujar dia.

Armuji memaparkan kendati belum genap berdiri satu tahun, pusat ikan Romokalisari sanggup menarik para wisatawan. Oleh karena itu dengan hadirnya jetski itu, kata dia, dapat menjadi warna baru terhadap wisata Romokalisari.

"Jadi, di sana tidak hanya terdapat perahu saja, ada wahana yang menantang dan memacu adrenalin.

Armuji pun berpesan sebelum diluncurkan secara resmi, agar DKPP menyiapkannya dengan matang sehingga pengunjung dapat merasa nyaman dan aman. (antara/mcr13/jpnn)

Kawasan Sentra Ikan Romokalisari Surabaya bakal memiliki wahana baru yang menarik dan memacu adrenalin.
Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News