Lolos Seleksi, Berikut Tiga Nama Direksi PDAM Surabaya yang Baru

Kamis, 18 November 2021 – 10:16 WIB
Lolos Seleksi, Berikut Tiga Nama Direksi PDAM Surabaya yang Baru - JPNN.com Jatim
Kepala Bagian Administrasi Perekonomian dan Usaha Daerah, Agus Hebi Djuniantoro saat mengumumkan hasil Seleksi Direksi PDAM Surya Sembada. (Foto: Humas Pemkot Surabaya).

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemerintah Kota Surabaya resmi mengumumkan tiga nama hasil seleksi Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya, Rabu (17/11).

Kabag Administrasi Perekonomian dan Usaha Daerah, Agus Hebi menyebutkan ketiganya ialah Arief Wisnu Cahyono yang terpilih menjadi Direktur Utama, Nanang Widyatmoko sebagai Direktur Operasi, dan Agung Pribadhi, Direktur Pelayanan.

Bagi mereka yang terpilih, lanjut Hebi, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi berpesan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Salah satunya, dengan tidak menaikkan tarif iuran pembayaran.

“Pesan Pak Wali Kota, pertama, yakni pelayanan. Tiada yang tidak dapat air di Kota Surabaya. Jadi, warga sudah harus dapat air semua,” ujar Hebi.

Terpilihnya tiga orang direksi PDAM Surabaya merupakan hasil seleksi yang dilakukan sejak 2 Juli lalu oleh Panitia Seleksi Direksi PDAM Surya Sembada Kota Surabaya.

Hebi menjelaskan ada beberapa tahapan yang dilakukan. Pertama, seleksi administrasi. Kedua uji kelayakan dan kepatutan yang dilakukan oleh Tim Uji Kelayakan.

“Kemudian, melakukan wawancara akhir yang dilakukan oleh tim khusus,” ujarnya.

Dari hasil tersebut, lanjut Hebi, akan dilakukan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja. Tindak lanjut tersebut telah dibuat dan diserahkan kepada Wali Kota Eri.

PDAM Surabaya kini sudah memiliki kandidat yang bakal menempati tiga pos direksi mereka.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News