Taman Hiburan Pantai Kenjeran Kembali Dibuka, 2011 Tiket Ludes Terjual

Senin, 15 November 2021 – 10:42 WIB
Taman Hiburan Pantai Kenjeran Kembali Dibuka, 2011 Tiket Ludes Terjual - JPNN.com Jatim
Suasana pengunjung menikmati THP Kenjeran Surabaya. (Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Taman Hiburan Pantai Kenjeran kembali dibuka kembali setelah sekian lama tutup akibat pandemi Covid-19, Minggu (14/11).

Antusiasme masyarakat menyambut dibukanya THP Kenjeran luar biasa. Tercatat, pada hari itu sebanyak 2011 tiket habis terjual.

Menurut pantauan di lapangan, banyak sekali dari mereka menikmati akhir pekan dengan mengajak keluarga untuk sekedar bersantai ke tempat wisata yang baru buka.

Kepala UPTD THP Kenjeran Saidatul Mahruna, mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai persiapan sebelum akhirnya dibuka pada hari ini.

“Persiapan mulai dari sarana prasarana, kode batang aplikasi PeduliLindungi, sistem satu kasir, tenant, dan pedagang,” ujarnya saat diwawancarai.

Sistem pembelian tiket, lanjut Saidah, bisa dibeli secara online di tiketwisata.surabaya.go.id dengan harga tiket Rp 10 ribu.

“Animo pengunjung sangat besar karena penasaran seperti apa THP yang sekarang. Apalagi selama pandemi, belum buka sama sekali,” jelasnya.

“Untuk jam bukanya, Minggu-Jum’at pukul 07.00-00 - 16.00 WIB. Sedang Sabtu 07.00 - 21.00 WIB,” tuturnya.

THP Kenjeran kembali dibuka pada MInggu (14/11). Ribuan tiket langsung habis terjual
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News