Perhatian: 8 Taman Kota di Surabaya Berikut Sudah Dibuka, Simak Ketentuannya!

Jumat, 22 Oktober 2021 – 20:45 WIB
Perhatian: 8 Taman Kota di Surabaya Berikut Sudah Dibuka, Simak Ketentuannya! - JPNN.com Jatim
Taman Folora Kota Surabaya dibuka untuk umum dengan prokes ketat mulai Jumat (22/10/2021). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemkot Surabaya kembali membuka delapan dari 39 taman di Kota Pahlawan dengan prokes ketat mulai Jumat (22/10).

Kepala Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Surabaya Anna Fajriatin memaparkan pembukaan taman itu sudah memperoleh asesmen dari Tim Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 setempat.

Dalam penerapannya, Anna menjelaskan pihaknya pun telah memperbolehkan anak di bawah usia 12 tahun untuk masuk ke taman bersama orang tua.

"Tentunya dengan menunjukkan kode QR aplikasi PeduliLindungi, yang artinya orang tua tersebut sudah melakukan vaksinasi," kata Anna.

Adapun delapan taman kota yang dibuka, antara lain, Taman Flora, Taman Sejarah, Taman Cahaya, Taman Harmoni, Taman Pelangi, Taman Kebun Bibit, Taman Prestasi, dan Taman Ekspresi.

"Selama berada di area taman, para pengunjung bakal dipantau tim yang bertugas menegakkan penerapan prokes," ujar dia.

Adapun delapan taman kota itu dibuka dengan dua sesi. Sesi pertama dimulai pada pukul 06.00 WIB - 11.00 WIB. Sesi kedua jam 13.00 WIB - 17.00 WIB.

Selain itu, para pengunjung yang masuk ke dalam taman juga dilakukan secara bertahap.

Berikut delapan taman kota di Surabaya yang telah dibuka dengan prokes ketat. Perhatikan ketentuannya untuk para pengunjung.
Sumber Antara