Ganjarist Jatim Optimistis Ganjar Diusung PDIP Maju Capres

Minggu, 31 Oktober 2021 – 23:12 WIB
Ganjarist Jatim Optimistis Ganjar Diusung PDIP Maju Capres - JPNN.com Jatim
Ganjarist Jatim mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo maju Capres 2024, Minggu (31/10). Foto: Dok. Ganjarist Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ganjarist Jawa Timur mendeklarasikan diri mendukung Gubernur Jateng Ganjar Prabowo untuk maju sebagai Capres di Pilpres 2024.

Ketum Ganjarist Masdjo Pray optimis bahwa PDI Perjuangan akan mengusung Ganjar sebagai Capres dalam Pilpres 2024.

"Melihat sejarah Bu Megawati pada Pemilu 2014 dan Pemilu 2019 beliau bisa mengalah," ujar Masdjo di Hotel Tunjungan, Surabaya, Minggu (31/10).

Masdjo menyebut Megawati memiliki keputusan politik yang bagus. Apalagi posisi Ganjar saat ini masuk tiga besar dengan elektabilitas tertinggi.

Dia meyakini bahwa Ketum PDIP itu tidak akan menyia-nyiakan Gubernur Jateng tersebut.

"Ibu Mega ini seseorang yang punya ketajaman insting dan IQ kecerdasan emosional yang luar biasa. Sehingga, beliau sangat logis dalam politik," kata dia.

"Kalau melihat Pak Ganjar sudah tidak terbendung lagi elektoralnya itu, ya, kami meyakini PDIP tidak membuang sia-sia kader yang luar biasa," imbuh dia.

Meski begitu, Ganjarist tetap meningkatkan popularitas. Apabila dijalankan dengan baik, maka partai-partai akan berebut mengusung Ganjar.

Kalau Gubernur Jateng Ganjar Prabowo sudah tidak terbendung lagi elektoralnya, Ganjarist meyaini PDIP tak akan menyia-nyiakan kadernya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News