Besok, 27 Mal se-Surabaya Serentak Bakal Punya Acara Menarik, Penasaran?

Selasa, 09 November 2021 – 20:52 WIB
Besok, 27 Mal se-Surabaya Serentak Bakal Punya Acara Menarik, Penasaran? - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Suasan mal di Surabaya. Ilustrasi Foto: Antara

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seluruh mal di Kota Surabaya bakal menggelar kegiatan serentak bertajuk 'Level-1 Salebration' pada 10-21 November 2021.

Kegiatan tersebut diprakarsai Pemkot Surabaya dengan menggandeng Asosiasi Pengelola Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jatim.

"Kami sengaja memulai event itu bertepatan pada Hari Pahlawan. Kami ingin mengajak semua pihak untuk bangkit bersama-sama memulihkan ekonomi Kota Pahlawan," kata Kepala Dinas Perdagangan Surabaya, Wiwiek Widayati, Selasa (9/11).

Dia menjelaskan kegiatan itu dilakukan untuk meningkatkan kembali okupansi pengunjung mal di Surabaya seiring telah diterapkan PPKM level 1.

Wiwiek menjelaskan dengan banyaknya pengunjung ke mal, maka roda perekonomian Surabaya bisa semakin berputar.

Dia memisalkan ketika pengunjung itu parkir di mal dan makan di restoran mal, tentunya di situ ada pajak yang bisa menjadi pemasukan bagi pemkot, dan para pelaku usaha di mal itu bisa mendapatkan pemasukan lebih.

"Nah, di situlah roda perekonomian Surabaya akan berputar dan bangkit," ujar dia.

Kabid Kerjasama Pemerintahan DPD APPBI Jawa Timur Eka Hendrawan menyatakan pihaknya dan pemkot memiliki tujuan yang sama.

Seluruh mal di Kota Surabaya bakal menggelar kegiatan serentak dimulai besok yang bertepatan dengan Hari Pahlawan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News