Alhamdulillah, Ada yang Bersedia Menanggung Anak Vanessa Angel

Jumat, 05 November 2021 – 21:43 WIB
Alhamdulillah, Ada yang Bersedia Menanggung Anak Vanessa Angel - JPNN.com Jatim
Sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sepeninggal Vanessa Angel beserta suaminya, Febri Andriansyah (Bibi), anak semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah menjadi yatim piatu.

Sahabat Vanessa Tom Liwafa pun menyatakan akan menjamin apapun yang dibutuhkan oleh Gala mulai kebutuhan sekolah sampai kuliah.

"Saya berjanji sebisa mungkin memenuhi kebutuhan, baik pribadi, pendidikan, siap mementori maupun menyekolahkan," kata Tom saat dihubungi, Jumat (5/11).

Mengenai hak asuh, Tom masih belum bisa memastikannya lantaran masih ada keluarga Vanessa dan Bibi. Namun, jika diberi hak asuh, Tom mengaku akan merawat Gala dengan senang hati.

"Kalau diserahkan, malah senang, cuma itu kembali ke keluarga. Kami tidak bisa omong sebab bukan dari pihak keluarga dan bukan ranah saya," ujar dia.

Pria yang juga Crazy Rich Surabaya itu mengungkapkan keluarga dari Febri rencananya akan menjenguk Gala di RS Bhayangkara.

"Hari ini, akan menjenguk Gala langsung ke Surabaya," tutur dia.

Balita berusia 1,7 tahun itu mengalami luka memar di kepala, tetapi hasil dari CT-scannya menampilkan bahwa kondisinya membaik. Apabila Gala dan baby sitternya makin baik, akan dipulangkan ke Jakarta.

Anak dari pasangan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi), Gala Sky siap ditanggung oleh orang ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News