Tom Liwafa Akan Tanggung Kebutuhan Anak Vanessa Angel Gala Sky

Jumat, 05 November 2021 – 17:20 WIB
Tom Liwafa Akan Tanggung Kebutuhan Anak Vanessa Angel Gala Sky - JPNN.com Jatim
Sahabat Vanessa Angel Tom Liwafa akan menjamin kebutuhan Gala sampai sukses. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Meninggalnya Vanessa Angel beserta sang suami Febri Andriansyah membuat anak semata wayangnya Gala Sky Andriansyah yatim piatu.

Sahabat Vanessa Tom Liwafa mengatakan akan menjamin apapun yang dibutuhkan oleh Gala. Dia siap menanggung mulai kebutuhan sekolah hingga kuliah.

"Saya janji semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan baik pribadi, kebutuhan pendidikan, siap mementori maupun menyekolahkan," kata Tom saat dihubungi, Jumat (5/11).

Terkait dengan hak asuh, Tom masih belum bisa memutuskannya lantaran masih ada keluarga Vanessa dan Bibi. Namun, apabila diberi hak asuh, Tom akan merawat Gala dengan senang hati.

"Kalau diserahkan malah senang, cuma itu kembali ke keluarga. Kami tidak bisa omong karena bukan dari anggota keluarga dan bukan ranah saya," ujarnya.

Pria yang memiliki julukan Crazy Rich Surabaya itu mengatakan keluarga dari Febri rencananya akan menjenguk Gala di RS Bhayangkara.

"Hari ini, akan menjenguk Gala langsung ke Surabaya," ucapnya.

Balita berusia 1,7 tahun itu mengalami luka memar di kepala, tetapi hasil dari CT-scannya membaik. Apabila kondisi Gala dan baby sitternya membaik akan dipulangkan ke Jakarta.

Kebutuhan anak Vanessa Angel, Gala akan dijamin oleh Tom Liwafa sampai sukses.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News