Gandeng Wahyu Redjo, Deliwafa Festival Konsisten Promosikan UMKM & Musisi Lokal

Jumat, 19 Juli 2024 – 22:05 WIB
Gandeng Wahyu Redjo, Deliwafa Festival Konsisten Promosikan UMKM & Musisi Lokal - JPNN.com Jatim
Deliwafa Fest Vol 4 menggandeng Wahyu Redjo untuk promosikanUMKM dan musisi lokal. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Festival musik serta bazar garapan Deliwafa kembali hadir untuk menghibur warga Jawa Timur. Tetap konsisten dengan tujuan awal mereka, Deliwafa Festival Vol 4 menampilkan acara musik serta bazar UMKM lokal di Jatim Expo Surabaya pada Sabtu (13/7).

Gelaran kali keempat ini tak kalah ramai dibanding volume-volume sebelumnya. Kali ini, Deliwafa Festival dimeriahkan oleh musisi lokal yaitu Ronkads, Febrian Iqbal, Jasun Biber. 

Sebagai puncak acara, musisi ternama juga dihadirkan seperti Guyon Waton, Jono Joni, Fakedopp, Duo Country, hingga Denny Caknan.

"Dalam setiap event yang kami gelar, pasti melibatkan teman-teman UMKM. Ini lebih kepada konsistensi saya mendukung kemajuan UMKM. Kalau bukan kita, siapa lagi," ujar penyelenggara acara Tom Liwafa.

Seperti yang telah disebutkan Tom, para pengunjung dapat menikmati berbagai macam makanan dan minuman dari merek-merek lokal Jatim. Tercatat lebih dari 30 pelaku UMKM yang terlibat dalam bazar kali ini.

Salah satu peserta bazar, Dodik Puji menuturkan bahwa kegiatan serupa Deliwafa Festival ini membantu pihaknya untuk melakukan promosi. Dia berharap merek dagangnya yaitu Pentol Koya Mami Gemesh mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat.

"Saya sudah tiga kali ikut di Deliwafa Festival dan dagangan selalu ludes. Selain dapat meningkatkan omzet, produk kita juga makin dikenal masyarakat luas,” jelasnya.

Untuk menyukseskan acara ini, Tom Liwafa menggandeng beberapa pihak salah satunya Toko Emas Wahyu Redjo. 

Deliwafa Fest Vol 4 menggandeng Wahyu Redjo untuk promosikanUMKM dan musisi lokal.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News