Pengelola Mal di Kediri Temukan Masih Banyak Pengunjung Kesulitan Pakai PeduliLindungi

Jumat, 08 Oktober 2021 – 11:20 WIB
Pengelola Mal di Kediri Temukan Masih Banyak Pengunjung Kesulitan Pakai PeduliLindungi - JPNN.com Jatim
Pengunjung di lokasi pusat perbelanjaan di Kota Kediri, Jawa Timur. ANTARA jatim/dokumen
Pemerintah Kota Kediri mengimbau pengelola pusat perbelanjaan dan masyarakat kota setempat agar tidak mengabaikan penggunaan aplikasi PeduliLindungi.

Seperti diketahui, Pemkot Kediri sudah mengizinkan semua pusat perbelanjaan di Kota Kediri untuk beroperasi kembali namun dengan tidak mengabaikan potokol kesehatan, salah satunya penggunaan aplikasi PeduliLindungi.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengatakan penggunaan aplikasi PeduliLindungi penting sebagai upaya dalam pengendalian penyebaran Covid-19.

"Oleh karena itu, memang penting dalam melakukan pemulihan ekonomi, tetapi harus dibarengi dengan mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi PeduliLindungi," kata Wali Kota yang akrab disapa Mas Abu tersebut di Kediri, Kamis (7/10).

Pengelola pusat perbelanjaan sudah menerapkan penggunaan aplikasi PeduliLindungi. Namun, mereka menemukan masih ada pengunjung yang kesulitan memakai aplikasi..
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News