Tim Tenis Jatim Percaya Diri Sapu Bersih Emas di PON XX Papua

Jumat, 24 September 2021 – 10:27 WIB
Tim Tenis Jatim Percaya Diri Sapu Bersih Emas di PON XX Papua - JPNN.com Jatim
Skuad tenis Jawa Timur untuk PON XX Papua percaya diri akan mempertahankan prestasi mereka sebagai pendulang emas di ajang nasional tersebut. Foto: konijawatimur.co

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Skuad tenis Jawa Timur untuk PON XX Papua percaya diri akan mempertahankan prestasi mereka sebagai pendulang emas di ajang nasional tersebut.

Pasalnya pemain-pemain lama yang menyapu bersih emas di PON 2016 masih turut serta seperti Aldila Sutjiadi, Anthony Susanto, Rifqi Fitriadi, dan Christoper Rungkat.

Meski begitu, mereka tetap mewaspadai kekuatan kontingen lawan. Khususnya ada tiga tim yang diantisipasi oleh Jatim yakni Jawa Barat, DKI Jakarta, dan tuan rumah Papua.

Aldila Sutjiadi menyebut Jawa Barat dan DKI Jakarta memang sudah jadi musuh bebuyutan Jatim sejak lama.

"Kalau Papua, status tuan rumah menjadi keuntungan mereka. Apalagi mereka sudah tahu cuaca dan akan dapat dukungan dari warga di sana. Jadi harus diwaspadai" ujarnya.

Terkait cuaca, Aldila mengaku memang Papua lebih panas dibandingkan dengan Jakarta. Namun, dia sama sekali tidak mempermasalahkan.

"Kami masih punya waktu tiga hari untuk adaptasi sebelum pertandingan dimulai nanti. Jadi tidak masalah," ujarnya.

Perempuan kelahiran 2 Mei 1995 tersebut menambahkan dirinya dan tim akan bekerja keras tampil maksimal di ajang PON tahun ini. (mcr17/jpnn)

Skuad tenis Jawa Timur untuk PON XX Papua percaya diri akan mempertahankan prestasi mereka sebagai pendulang emas di ajang nasional tersebut.
Sumber Koni Jatim