Masturbasi Bagi Wanita Banyak Manfaatnya, Nomor 4 Paling Disukai Pasangan

Selasa, 06 September 2022 – 04:30 WIB
Masturbasi Bagi Wanita Banyak Manfaatnya, Nomor 4 Paling Disukai Pasangan - JPNN.com Jatim
Ilustrasi wanita. Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Banyak wanita yang enggan masturbasi di ranjang karena malu. Namun, ada beberapa manfaat bermain sendiri tersebut di ranjang.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal Of Sex Research baru-baru ini menemukan kebanyakan wanita menikmati seks solo dalam waktu sepekan sekali.

Namun, mengapa tidak melakukannya lebih sering? Ada banyak alasan mengapa Anda harus melakukannya.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Saga.

https://www.saga.co.uk/magazine/relationships/love-sex/solo-sex-health-benefits-of-masturbation?fbclid=IwAR1OayCX8w17A1LYDi3oeioi2BPSM1QZsr54VmLba4RJZY0FvsqmnyDxNXI.

1. Membuat Anda lebih percaya diri

Anda tahu bagaimana tampilan rambut yang kamu inginkan, bukan? Jadi ketika pergi ke salon, Anda tahu apa yang harus diminta dan kemungkinan besar kamu akan benar-benar mendapatkan tampilan yang Anda inginkan. Sama halnya dengan klimaks.

2. Membuatmu lebih bahagia

Ini adalah fakta fisik, mengalami klimaks melepaskan bahan kimia yang membuat wanita merasa baik.

Lebih baik daripada krim atau lotion apa pun, masturbasi membuat darah mengalir ke bagian daerah kewanitaan Anda bersama dengan pelumasan alami.

Ada beberapa manfaat masturbasi bagi wanita untuk kesehatan tubuh dia dan salah satunya ialah membantu tidur nyenyak dan lebih bahagia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News