Imbang Kontra Banten, Tim Futsal Jatim Tumpul di Depan Gawang

Senin, 27 September 2021 – 21:28 WIB
Imbang Kontra Banten, Tim Futsal Jatim Tumpul di Depan Gawang - JPNN.com Jatim
Tim futsal Jawa Timur (Jatim) harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Banten dalam laga penyisihan grup PON XX Papua. Foto: konijawtimur.co

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Tim futsal Jawa Timur (Jatim) harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Banten dalam laga penyisihan grup PON XX Papua di GOR Futsal SP 2 di Kabupaten Mimika, Senin (27/9).

Permainan tim besutan Eko Maret Purbo tersebut berhasil diredam oleh Banten. Bahkan Banten unggul lebih dulu melalui gol Syarif pada menit ke-10.

Untung saja, pada menit ke-16 tendangan Yuniar Imamto berhasil membuat babak pertama berkahir dengan seri.

Memasuki babak kedua, permainan tak banyak berkembang. Kedua tim sama-sama tak mampu memanfaatkan peluang.

Sebenarnya tim Jatim punya kesempatan besar untuk menang setelah pemain Banten, Syarif, menerima kartu kuning kedua pada menit ke-39. Sayangnya Yuniar dkk tak mampu memanfaatkan peluang.

“Kami cukup kecewa. Anak-anak banyak menciptakan peluang. Tapi finishing-nya masih kurang bagus,” ujarnya.

Pelatih asal Sidoarjo tersebut juga menilai para pemainnya kurang tenang dan kurang sabar dalam berlaga. Menurutnya, para pemainnya tak banyak menerapkan taktik yang dia sampaikan.

“Semua pemain sudah saya instruksikan tapi belum maksimal. Kami menguasai hampir seluruh pertandingan. Tetapi, keberuntungan tidak berpihak,” tandas Eko.

Diprediksi langkah Jatim akan semakin berat di dua laga terkahir, yakni bertemu Maluku Utara, Selasa (28/9) dan menghadapi juara bertahan Jawa Barat (Jabar) pada Rabu (29/9). (konijatim/mcr17/jpnn)

 
Tim futsal Jawa Timur (Jatim) harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Banten dalam laga penyisihan grup PON XX Papua

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Koni Jatim
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News