Lepas Tim Voli ke PON Papua, Begini Pesan Kapolda Jatim

Rabu, 22 September 2021 – 23:00 WIB
Lepas Tim Voli ke PON Papua, Begini Pesan Kapolda Jatim - JPNN.com Jatim
Pelepasan tim bola voli putra-putri Jatim untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, 2–15 Oktober 2021 di Gedung Rupatama, Mapolda Jawa Timur, Rabu (22/9/2021). (ANTARA Jatim/HO-Bidhumas Polda Jatim/WI)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Timur Irjen Nico Afinta melepas keberangkatan tim bola voli putra dan putri untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, 2–15 Oktober 2021.

Nico Afinta berpesan kepada para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam berkompetisi di PON Papua.

"Itu suatu kebanggaan karena ajang berskala nasional," kata Kapolda Jatim tersebut, Rabu (22/9).

Tim bola voli Jatim yang berangkat menuju PON Papua terdiri atas 12 orang atlet putra dan 12 atlet putri ditambah pelatih dan ofisial.

"Bermainlah sebaik-baiknya dan ikuti arahan dari pelatih," ujar dia.

Selain itu, Irjen Nico mengingatkan seluruh anggota tim untuk menjaga protokol kesehatan (prokes) selama berada di Papua, karena saat ini situasinya masih pandemi COVID-19 dan mereka akan bertemu dengan banyak orang.

"Lalu tunjukkan atlet Jatim itu sportif. Jadi, menang kalah itu nomor dua. Kami berjuang terus menunjukkan sportivitas mengikat persaudaraan," tutur dia.

Menurut dia, olahraga merupakan salah satu jembatan untuk mengikat persaudaraan, meningkatkan sportivitas dan nasionalisme.

Ketum PBVSI Jawa Timur Irjen Nico Afinta melepas keberangkatan tim bola voli putra dan putri ke PON Papua.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News