Kebijakan Gunakan PeduliLindungi Disorot, Apindo Jatim: Pemerintah juga Harus Fasilitasi Gawai untuk Masyarakat

Selasa, 14 September 2021 – 08:13 WIB
Kebijakan Gunakan PeduliLindungi Disorot, Apindo Jatim: Pemerintah juga Harus Fasilitasi Gawai untuk Masyarakat - JPNN.com Jatim
Kewajiban menggunaan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat wajib yang harus dimiliki setiap warga mendapatkan banyak sorotan. Foto: ANTARA /Zabur Karuru

jatim.jpnn.com, ACEH - Kewajiban menggunaan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat wajib yang harus dimiliki setiap warga mendapatkan banyak sorotan.

Salah satu yang banyak disorot adalah tentang nasib warga yang belum memiliki gawai atau perangkat telepon pintar berbasis Android.

Terkait hal itu, menurut Sekretaris Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jatim Dwi Ken Hendrawanto, pemerintah harus memfasilitasi warga dalam mendapatkan gawai.

"Persoalannya kan sekarang banyak warga yang belum memiliki gawai, jadi ini akan berimbas pada kunjungan masyarakat ke supermarket dan hypermarket," kata Dwi Ken.

Kewajiban menggunaan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat wajib yang harus dimiliki setiap warga mendapatkan banyak sorotan..
Sumber Antara