Kadin Jatim Diminta Terlibat Dorong Ekonomi Pariwisata Daerah

Jumat, 10 September 2021 – 10:30 WIB
Kadin Jatim Diminta Terlibat Dorong Ekonomi Pariwisata Daerah - JPNN.com Jatim
Tangkapan layar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno yang hadir secara virtual dalam Rapimprov Kadin Jatim di Graha Kadin Jatim, Surabaya, Kamis (9/9/2021) ANTARA/Malik Ibrahim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jatim diminta pihak Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menjadi penggerak pemulihan ekonomi pariwisata di Jawa timur.

Permintaan tersebut disampaikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno bahwa sudah saatnya Kadin Jatim menjadi mitra pemerintah dalam mendorong ekonomi pariwisata di daerah.

"Melihat besarnya peluang destinasi wisata di jatim, Kadin sudah harus menjadi salah satu bagian dari inisator penggerak ekonomi pariwisata" jelas Sandiaga Uno secara virtual dalam Rapimprov Kadin Jatim di Graha Kadin Jatim, Surabaya, Kamis (9/9)

Terkait hal itu, Ketua Kadin Jatim Adik Dwi Putranto mengungkapkan kesiapannya menyambut kerja sama tersebut.

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jatim diminta pihak Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menjadi penggerak pemulihan ekonomi pariwisata.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News