Turunkan Polwan, Perbatasan Sidoarjo-Surabaya Dijaga Ketat, Kapolres: Supaya Warga Tidak Lengah

Rabu, 01 September 2021 – 07:10 WIB
Turunkan Polwan, Perbatasan Sidoarjo-Surabaya Dijaga Ketat, Kapolres: Supaya Warga Tidak Lengah  - JPNN.com Jatim
Polwan Sidoarjo menjaga ketat perbatasan Sidoarjo=Surabaya. Tampak polwan melakukan penyekatan jalan di wilayah perbatasan Surabaya menuju ke Sidoarjo, (ANTARA/Indra)

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Jawa Timur masih melakukan penjagaan di wilayah perbatasan antara Sidoarjo-Surabaya guna terus mengantisipasi kemungkinan penyebaran Covid-19.

Kepala Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro di Sidoarjo, Selasa (31/9) menjelaskan penjagaan secara ketat yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan langkah antisipasi kepada masyarakat Sidoarjo, meski Kabupaten Sidoarjo sudah masuk level 3 dalam pelaksanaan PPKM.

"Pengetatan kegiatan masyarakat ini dilakukan supaya masyarakat tidak lengah dengan kemungkinan penyebaran Covid-19," jelasnya.

Pada penugasan tersebut, Kusumo mengatakan pihaknya melibatkan puluhan polwan. Penerjunan sejumlah polwan tersebut juga dalam rangka menyambut hari ulang tahun Ke-73 Polwan.

"Hari ini kami lakukan penyekatan kembali menyusul perpanjangan PPKM level 3. Dengan harapan penyekatan ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di Sidoarjo," jelasnya.

Menurut dia, masyarakat Sidoarjo harus tetap waspada meskipun saat ini Sidoarjo sudah terjadi penurunan angka Covid-19.

"Diharapkan kepada masyarakat agar terus waspada jangan sampai abai terhadap protokol kesehatan," imbaunya. (antara/mcr17/jpnn)

Kapolres Sidoarjo menurunkan polwan untuk menjaga ketat perbatasan Sidoarjo-Surabaya. Hal tersebut dilakukan supaya warga tetap waspada dan tidak lengah.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News