Kembangkan Wisata Ampel, Pemkot Surabaya Gandeng Koarmada II

Selasa, 24 Agustus 2021 – 23:26 WIB
Kembangkan Wisata Ampel, Pemkot Surabaya Gandeng Koarmada II - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto saat membahas pengembangan wisata Ampel, Selasa (24/8/2021). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemkot Surabaya, Jawa Timur bersinergi dengan Koarmada II melakukan sejumlah inovasi dalam rangka memajukan wilayah utara daerah itu. Salah satunya, dengan mengembangkan kawasan Wisata Ampel.

"Kami sowan kepada Pak Panglima dan mohon arahan supaya bisa berkolaborasi dengan Koarmada II untuk mengembangkan Kota Surabaya di sisi Ampel, Perak, dan sekitarnya,” kata Wali Kota Eri Cahyadi seusai berkunjung ke Markas Koarmada II, Selasa (24/8).

Saat berkunjung, Eri Cahyadi diterima langsung Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto beserta jajarannya.

Eri mengatakan Pangkoarmada II siap mendukung dan berkolaborasi dengan Pemkot Surabaya dalam pengembangan Wisata Ampel itu.

"Insyaallah dalam waktu dekat ini wisata religi Ampel ditata. Jadi, nanti akan menyatu dengan Koarmada II," ujar dia.

Eri menjelaskan beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan itu, di antaranya, penataan parkir dan pedagang di Wisata Ampel.

Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto menyambut baik adanya kerja sama dengan Pemkot Surabaya dalam pengembangan Wisata Ampel.

Dengan adanya sinergitas tersebut, dia optimistis bisa memajukan wilayah Ampel itu.

"Tadi juga sudah disampaikan oleh Mas Wali Kota untuk mengembangkan wisata di Surabaya, kami sangat mendukung dan akan membantu sepenuhnya," ucap Iwan. (antara/mcr13/jpnn)

 
Pemkot Surabaya, Jawa Timur bersinergi dengan Koarmada II mengembangkan kawasan Wisata Ampel..

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News