Pedagang Pasar Tradisional Kediri Lakukan ini Saat Upacara Berlangsung

Selasa, 17 Agustus 2021 – 23:03 WIB
Pedagang Pasar Tradisional Kediri Lakukan ini Saat Upacara Berlangsung - JPNN.com Jatim
Pedagang di Pasar Setonobetek, Kota Kediri, Jawa Timur, hormat bendera Merah Putih dan mengambil sikap sempurna saat detik-detik Proklamasi dalam peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, Selasa (17/8/2021). Foto: Antara Jatim/HO-Kominfo Kota Kediri

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Para pedagang dan pembeli di pasar tradisional Kota Kediri, Jawa Timur, turut mengambil sikap sempurna dan melakukan gerakan hormat bendera saat upacara kemerdekaan berlangsung, Selasa.

Saat detik-detik Proklamasi, tampak para pedagang dan pembeli khidmat mengambil sikap sempurna, mereka semua berhenti sejenak dari aktivitas yang dilakukan.

Direktur PD Pasar Kota Kediri M. Ihwan Yusuf mengatakan kalau para pedagang dan pembeli itu sangat bersemangat mengikuti upacara peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI.

"Kegiatan ini baru di lingkungan pasar dan sangat bagus sekali. Mudah-mudahan tahun depan dapat diadakan kegiatan serupa," kata Ihwan di Kediri.

Para pedagang dan pembeli juga turut serta melakukan hormat bendera. Para pedagang di Pasar Setonobetek, Kota Kediri mengangkat tangan untuk hormat bendera merah putih.

Koordinator Pasar Setono Betek Shaenudin mengatakan kalau pihaknya sebelumnya sudah melakukan sosialisasi pada para pedagang dan pembeli.

"Kami jmeminta agar mereka menghentikan kegiatan selama lagu Indonesia Raya dikumandangkan," ujar Shaenudin.

Usai lagu dikumandangkan, para pedangang itu serentak meneriakkan merdeka dengan semangat. (antara/mcr17/jpnn)

Para pedagang dan pembeli di pasar tradisional Kota Kediri, Jawa Timur, turut mengambil sikap sempurna selama upacara

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News