Di Hari Kemerdekaan, Veteran Surabaya Terima Sembako dari Pemkot

Selasa, 17 Agustus 2021 – 16:07 WIB
Di Hari Kemerdekaan, Veteran Surabaya Terima Sembako dari Pemkot  - JPNN.com Jatim
Distribusi bantuan paket sembako kepada veteran di Kota Surabaya. foto : Humas Pemkot Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pada hari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76 yang jatuh pada Selasa (17/8), prajurit veteran di Surabaya menerima bantuan berupa paket sembako dari Dinas Sosial (Dinsos) kota setempat.

Kepala Bidang Keagamaan dan Swadaya Sosial Dinsos, Muhammad Januar mengatakan kalau penyaluran bantuan sebanyak 1.358 sembako tersebut sebagai bagian dari peringatan HUT RI ke-76 sekaligus bantuan di masa pandemi Covid-19.

"Pemberian paket sembako ini juga sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas jasa serta kontribusi para veteran," jelasnya, Senin (16/8).

Di setiap paket bantuan tersebut terdiri dari beras, minyak, gula pasir, mie instan, sereal, sarden, susu bubuk, oatmeal, minyak kayu putih, dan satu kotak masker.

"Isinya macam-macam. Ada beras, minyak goreng, gula, masker medis, mie instan, sereal, susu bubuk, dan masih banyak lagi," kata dia.

Dalam penyalurannya, Dinsos akan dibantu oleh Satpol PP dan beberapa pihak yang berkepentingan.

"Bantuan ini nantinya akan disalurkan ke ranting-ranting veteran yang ada di Kota Pahlawan. Setidaknya ada 24 ranting veteran yang tersebar di wilayah Surabaya," tandasnya. (mcr17/jpnn)

HUT RI ke-76 yang jatuh pada Selasa (17/8), prajurit veteran di Surabaya menerima bantuan berupa paket sembako dari Dinas Sosial (Dinsos) kota Surabaya

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News