Relawan Asandra Berbagi Sembako di Kota Batu dan Malang

Minggu, 02 Juli 2023 – 20:50 WIB
Relawan Asandra Berbagi Sembako di Kota Batu dan Malang - JPNN.com Jatim
Relawan Asandra saat berbagi sembako kepada masyarakat. Foto: dok. Relawan Asandra

jatim.jpnn.com, BATU - Relawan Asandra, kelompok masyarakat yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat menggelar kegiatan berbagi sembako di dua titik di Jawa Timur.

Melalui kegiatan itu, Relawan Asandra memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan tersebut disalurkan di Kecamatan Sukun, Kelurahan Bandungrejosari, Kota Malang.

Sebelumnya, saat pemetaan kebutuhan di wilayah tersebut, terdapat komunitas yang membutuhkan bantuan pangan.

Berikutnya, Relawan Asandra berbagi sembako di Kecamatan Batu, Kota Batu untuk membantu masyarakat yang tinggal di daerah tersebut.

Salah seorang Relawan Asandra, Rehan mengatakan di balik keindahan Kota batu masih tedapat masyarakat yang membutuhkan dukungan.

"Kegiatan berbagi sembako ini merupakan langkah nyata yang diambil oleh Relawan Asandra untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di Jawa Timur," ucapnya melalui siaran persn, Minggu (2/7).

Dia menyebut dengan adanya bantuan itu, dia berharap dapat meringankan beban mereka dengan memberikan dukungan yang diperlukan.

Relawan Asandra yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat menggelar kegiatan berbagi sembako di dua lokasi di Kota Batu dan Malang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News