Kepala Perum Bulog Malang Jamin Beras Bansosnya Berkualitas

Kamis, 12 Agustus 2021 – 16:24 WIB
Kepala Perum Bulog Malang Jamin Beras Bansosnya Berkualitas - JPNN.com Jatim
Arsip - Stok beras di Gudang Bulog Sub Divre Malang. (FOTO ANTARA/Aribowo)

jatim.jpnn.com, MALANG - Perum Bulog Cabang Malang, Jawa Timur, memastikan beras bantuan sosial (bansos) yang disalurkan dari tempatnya berkualitas baik.

Kepala Perum Bulog Cabang Malang, Supriyono menuturkan pihaknya menyiapkan kurang lebih 3.900 ton beras kualitas medium yang telah disalurkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di wilayah kerjanya.

"Untuk kualitas beras, sejauh ini tidak ada masalah," kata dia, Rabu (11/8).

Supriyono mengungkapkan sebagian besar merupakan beras yang disalurkan tersebut merupakan hasil pengadaan baru selama 2021.

Dia menjelaskan saat ini, beras yang dialokasikan guna bansos itu sudah dikeluarkan dari gudang-gudang milik Bulog Cabang Malang untuk segera disalurkan kepada KPM.

Total stok beras yang kini dikuasai Perum Bulog Cabang Malang ada sebanyak 14 ribu ton. Dengan jumlah tersebut, maka pasokan beras untuk wilayah kerja setempat dipastikan aman hingga enam bulan ke depan.

Wilayah kerja Perum Bulog Cabang Malang meliputi Malang Raya yang terdiri dari Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang. Ditambah dengan Kota Pasuruan. (antara/mcr13/jpnn)  

Perum Bulog Cabang Malang, Jawa Timur, memastikan beras bantuan sosial (bansos) yang disalurkan dari tempatnya berkualitas baik.
Sumber Antara