Berikut Lokasi Pengisian Ulang Oksigen Tabung Gratis Wilayah Gresik

Selasa, 03 Agustus 2021 – 11:17 WIB
Berikut Lokasi Pengisian Ulang Oksigen Tabung Gratis Wilayah Gresik - JPNN.com Jatim
Empat tabung oksigen besar diletakkan di bawah tenda depan Kantor Samsat Gresik, Jalan dr. Wahidin SH. Tabung itu diperuntukkan bagi warga yang butuh oksigen gratis di Gresik. ANTARA/HO-Andika

jatim.jpnn.com, GRESIK - Pemprov Jatim membuka pusat layanan isi ulang oksigen tabung gratis di Gresik berkapasitas 500 meter kubik setiap hari untuk masyarakat setempat.

Kasubbag TU UPT BPD Gresik Ambar Kusuma menyampaikan lokasi layanan isi ulang oksigen tabung itu tersedia di bawah tenda depan Kantor Samsat setempat, Jalan dr. Wahidin S.H.

"Setiap hari layanan dibuka dari 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Silakan masyarakat yang membutuhkan oksigen bisa datang," kata Ambar, Senin (2/8).

Di lokasi tersebut, disiagakan empat tabung besar pengisian ulang oksigen dan juga petugas jaga yang siap melayani masyarakat.

"Kami memprioritaskan untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena COVID-19," ujar dia.

Ambar memaparkan masing-masing warga diperbolehkan mengambil maksimal dua meter kubik per orang sebagai antisipasi penimbunan.

Masyarakat pun diwajibkan terlebih dahulu mendaftar melalui laman infocovid19.jatimprov.go.id atau menghubungi call center 1500117, dan langsung dilayani oleh petugas.

Plh Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono mengutarakan pemprov menyiapkan tiga lokasi layanan pengisian tabung oksigen gratis untuk masyarakat yang menjalani isoman.

Pemprov Jatim membuka pusat layanan isi ulang oksigen tabung gratis di Gresik berkapasitas 500 meter kubik setiap hari untuk masyarakat setempat.
Sumber Antara