Satgas Covid-19 Bandara Juanda Dihampiri Sejumlah Orang Berseragam TNI AL, Hmm.....

Jumat, 23 Juli 2021 – 03:00 WIB
Satgas Covid-19 Bandara Juanda Dihampiri Sejumlah Orang Berseragam TNI AL, Hmm..... - JPNN.com Jatim
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono (kiri) meninjau pelaksanaan serbuan vaksin masyarakat maritim bertempat di Bandara International T2 Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis. ANTARA/HO-TNI AL

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Bandara International T2 Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

"Hari ini kami melihat antusias masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi. Ada 1.500 vaksin Covid-19 yang disiapkan," kata Kasal Yudo Margono, Kamis (22//7).

Kasal Yudo mengatakan kegiatan itu melibatkan sebanyak 50 orang tenaga kesehatan dari Rumkital Soekantyo Jahja Lanudal Juanda Puspenerbal dan vaksinator dari FKPPI Jawa Timur.

"Selain itu, ada juga dari Stikes Hang Tuah Surabaya dan sukarelawan lainnya sebagai personel operator komputer yang membantu administrasi" katanya.

Yudo Margono memastikan vaksinasi Covid-19 di Bandara Juanda akan dilaksanakan secara terus menerus guna menciptakan herd immunity di masyarakat.

"Untuk pasokan vaksin sampai dengan saat ini masih mencukupi karena pihaknya dibantu dari Kemenkes," ujarnya.

Vaksinasi Covid-19 di Bandara Juanda menargetkan sebanyak sebanyak 1.500 orang setiap harinya yang ditujukan kepada prajurit TNI AL, instansi pemerintah, dan masyarakat umum.

Adapun vaksin yang digunakan Satgas Covid-19 di Bandara Juanda ialah mereka Sinovac dan AstraZeneca.

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia