Konvoi ke Luar Kota, Begini Nasib Rombongan Mobil Mewah

Selasa, 20 Juli 2021 – 23:57 WIB
Konvoi ke Luar Kota, Begini Nasib Rombongan Mobil Mewah - JPNN.com Jatim
Rombongan mobil mewah yang baru keluar dari tol Pandaan diminta putar balik. Foto: diambil dari Radar Bromo

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Sebanyak 10 mobil mewah alias supercar yang baru keluar dari gerbang tol (GT) Pandaan diminta putar balik, Minggu (18/7) lalu. Itu lantaran sejumlah ruas jalan di di kabupaten tujuan masih ditutup.

Dari pantauan Radar Bromo, deretan mobil mewah itu terjaring penyekatan sekitar pukul 09.00 WIB. Mereka dihentikan petugas gabungan PPKM darurat di Pos Penyekatan Taman Dayu, Karangjati, Pandaan.

Rombongan mobil mewah rupanya berasal dari Surabaya. Konon mereka hendak menuju ke sebuah restoran di Pandaan.

"Semuanya langsung kami putar balik, masuk kembali ke dalam tol,” kata Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz saat itu menghentikan rombongan mobil mewah.

Para pengendara mobil itu pun tak melawan. Mereka kembali masuk ke tol kembali ke Surabaya.

Kasatlantas Polres Pandaan AKP Andhika Mizaldy Lubis yang turut di lokasi menjelaskan penindakan tersebut demi kebaikan bersama.

Menurut dia, selama PPKM darurat berlangsung, memang bertujuan membatasi mobilitas kendaraan.

“Kalau tidak ada keperluan penting dan mendesak, keluar kotanya ditunda dulu. Jika tetap nekat, kami suruh putar balik,” ujar Andhika. (zal/mie/mcr13)

Sebanyak 10 mobil mewah (supercar) yang baru saja keluar dari GT Pandaan diminta kembali masuk ke tol dan putar balik ke Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News